Selasa, 01 Maret 2011

Ide cerita


Ini nih ide yang rencananya mau dibikin fiilm pendek untuk tugas PI .Nggak sesimpel yang kuharapkan sih, mengingat waktu yang tinggal beberapa hari. Tapi mudah-mudahan temen-temen bisa tetep semangat ( semangat apane??) untuk mengerjakannya. Selamat membaca!
 
Script
Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang sangat  menyayangi anjingnya.Kapanpun dan di manapun ia berada, si anjing selalu menyertai. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama untuk bermain dan bercanda. Bahkan si gadis sudah menganggap anjing itu sebagai belahan jiwanya.
Suatu hari, di sekolah, si gadis sangat tidak sabar ingin bertemu anjingnya. Akhirnya bel pulang  yang dinantipun berbunyi. Ia buru-buru lari ke rumah. Namun alangkah terkejutnya ia, begitu sampai di rumah. Ia tak menemukan anjingnya. Ia telah mencari ke mana pun, namun tetap tak ada. Tentu saja si gadis merasa sangat sedih. Berhari-hari ia mengurung diri di kamar. Sampai akhirnya, saat perjalanan berangkat sekolah, tak sengaja ia melihat anjingnya diantara hamparan rumput. Namun anjing itu tak sendirian melainkan dengan deorang anjing betina. Nampak mereka sedang bermesraan. Bukannya gembira, si gadis justru merasa sedih. Anjing yang selama ini ia rawat dan ia sayangi  selama bertahun-tahun, ternyata lebih memilih kabur dari rumah demi anjing betina yang entah dari mana asalnya itu.
Si gadis merasakan kesedihan yang sangat mendalam, ia merasa telah kehilangan anjingnya. Ada juga rasa marah, sakit hati, mungkin juga cemburu. Yang jelas perasaan itu sangat menyiksanya. Sampai akhirnya, iapun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari balkon.(Isyka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar